160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, KPU Sultra Hadirkan Artis Nasional

Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pilkada KPU Sultra. (Foto: Istimewa)

MATALOKAL.COM, KENDARI – KPU Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar peluncuran Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2024 pada Kamis, 13 Juni 2024.

Rencananya, peluncuran Tahapan dan Jadwal Pilkada 2024 ini digelar alun-alun Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Agenda peluncuran Tahapan dan Jadwal Pilkada 2024 bakal dimeriahkan artis nasional yakni Tipe-X dan pedangdut Bintang Pantura Kania Permatasari.

Anggota KPU Sultra, Amiruddin mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya mengingatkan masyarakat bahwa Tahapan Pilgub Sultra 2024 sudah mulai berjalan.

Kata Amiruddin, KPU Sultra sengaja menghadirkan artis nasional untuk mengajak semua pihak menyambut tahapan dengan riang gembira.

“Karena Pilkada 2024 atau Pilgub Sultra merupakan pesta demokrasi di tingkat lokal, sehingga selayaknya sebuah pesta harus kita sambut dengan riang gembira,” ungkap Amiruddin kepada matalokal.com, pada Selasa, 11 Juni 2024.

eiPro Advetorial

KPU Sultra berharap banyak masyarakat yang akan hadir pada acara peluncuran ini. Sehingga agenda ini bisa sekaligus menjadi ajang sosialisasi kepada masyarakat.

“Diharapkan ini sekaligus menjadi agenda sosialisasi terkait tahapan yang berjalan mengingat sebentar lagi tahapan pemutakhiran pemilih tentu dibutuhkan peran aktif masyarakat,” tandasnya.(*)

Editor: Fadli Aksar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like