160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Viral Caleg PDI-P Terpilih DPRD Buton Selatan Tanpa Busana VCS dengan Wanita

Ilustrasi.

MATALOKAL.COM, KENDARI – Video Caleg PDI-P terpilih DPRD Buton Selatan, Sulawesi Tenggara berinisial JF tengah melakukan video call sex (VCS) viral di media sosial, pada Senin, 27 Mei 2024.

Dalam video berdurasi 8 detik itu, JF terlihat tanpa busana sambil memainkan bagian sensitifnya, berdiri berhadapan dengan ponsel pribadinya ketika melakukan panggilan video kepada seseorang seorang wanita.

Wakil Ketua DPD PDI-P Sulawesi Tenggara, Agus Sana’a membenarkan pria dalam video tersebut adalah Caleg PDI-P nomor urut 2 DPRD Buton Selatan yang sedang menunggu pelantikan.

Menurutnya, JF merupakan korban pemerasan oleh seorang wanita yang meminta uang Rp 5 juta kepada kader partai besutan Megawati Soekarnoputri itu. Wanita tersebut merekam aktifitas seksual itu tanpa sepengetahuan JF.

“Kejadiannya Agustus 2023. Setelah video itu direkam, dikirim ke pak Jufri, lalu si perempuan itu minta dikirimkan uang Rp 5 juta,” ujar Agus Sana’a via WhatsApp, pada Selasa, 28 Mei 2024.

Namun, kata Agus Sana’a, JF tak melayani permintaan wanita tersebut dan langsung melaporkan kejadian ini di Polsek Batauga.

eiPro Advetorial

Meski begitu, PDI-P belum menyatakan sikap terkait beredarnya video vulgar tersebut. Akan dipanggil atau tidaknya JF di internal partai, Agus Sana’a belum memberikan komentar.

Hingga berita ini diterbitkan, redaksi matalokal.com masih berupaya mengkonfirmasi JF.

Editor: Fadli Aksar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like