160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Blusukan di Pasar Tradisional Sambula Kolut, Calon Gubernur Sultra ASR Traktir Pedagang

Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka. (Foto: Tim Pemenangan ASR)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka melakukan blusukan di Pasar Tradisional Sambula Kolaka Utara (Kolut), pada Selasa 21 Mei 2024.

Kunjungan mantan Pangdam XIV Hassanudin yang kerap disapa ASR ini, disambut hangat oleh para pedagang dan pengunjung pasar.

Di sela-sela kunjungannya, ASR mentraktir para pengunjung pasar. Kebaikan hatinya ini disambut dengan antusias dan rasa terima kasih dari masyarakat.

Dalam kunjungannya, ASR menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang bersama para pedagang. Ia menanyakan berbagai hal terkait kondisi pasar, kendala yang dihadapi pedagang, hingga harapan mereka untuk kemajuan pasar.

ASR menyampaikan bahwa pasar tradisional merupakan salah satu pilar kekuatan ekonomi masyarakat. Olehnya itu, ASR mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan mencari solusi bagi berbagai permasalahan yang dihadapi pasar.

“Pasar merupakan kekuatan ekonomi kita. Maka mari kita bersama-sama menjaganya dan menghadirkan solusi. Mari kita berdoa dan berjuang bersama agar keinginan kita untuk mewujudkan kesejahteraan pedagang di pasar ini dapat terwujud,” ujar ASR.

eiPro Advetorial

Di sela-sela kunjungannya, ASR mentraktir para pengunjung pasar. Kebaikan hatinya ini disambut dengan antusias dan rasa terima kasih dari masyarakat

Kunjungan ASR ke Pasar Simbula Kolaka Utara ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi para pedagang dan pengunjung pasar.

“Kami juga berharap agar kedepannya dapat memberikan perhatian lebih kepada pasar tradisional sebagai salah satu penggerak ekonomi masyarakat,” tandasnya.

Editor: Fadli Aksar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like