160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Andi Sumangerukka Minta Restu Masyarakat Kolaka Utara Maju Pilgub Sultra 2024

Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka (ASR) berdialog dengan tokoh masyarakat Kolaka Utara (Kolut). (Foto: Istimewa)

MATALOKAL.COM, KOLUT – Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka, melakukan kunjungan ke Kolaka Utara pada Minggu 19 hingga Selasa 21 Mei 2024.

Dalam kunjungannya tersebut, ASR sapaan akrabnya, memohon doa restu kepada masyarakat Kolaka Utara untuk maju bertarung di Pilgub Sultra 2024.

ASR kali ini menjalin hubungan yang lebih erat dengan beberapa tokoh masyarakat Kolaka Utara. Melalui serangkaian pertemuan dan dialog, ASR berusaha memahami secara lebih dalam kebutuhan, aspirasi, dan harapan masyarakat setempat.

Dalam beberapa kesempatan silaturahmi Andi Sumangerukka secara tegas menjelaskan niatnya untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tenggara kepada masyarakat.

Di hadapan masyarakat Kolaka Utara, Andi Sumangerukka dengan tulus menyampaikan visi dan misinya dalam membangun Sulawesi Tenggara ke depan.

Andi Sumangerukka menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

eiPro Advetorial

Andi Sumangerukka berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang mendengarkan dan mewakili kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

“Pada kesempatan baik ini, saya mengajak untuk berdoa bersama, agar niat baik kita kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, terutama saat ini masyarakat Kolaka Utara, dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Permohonan doa dan restu diyakini ASR sebagai bentuk dukungan spiritual dan moral dari masyarakat untuk perjalanan politiknya.

“Ini juga merupakan bukti nyata bahwa saya tidak hanya menginginkan kepercayaan politik, tetapi juga memperjuangkan kesepahaman dan keterikatan emosional dengan masyarakat,” tegasnya.

Sebagai sebuah momen yang sarat makna, silaturahmi ASR dengan masyarakat Kolaka Utara dan permohonan doa restunya menjadi bagian dari narasi yang lebih besar tentang transformasi politik dan sosial di Sulawesi Tenggara.

“Dengan harapan dan restu dari masyarakat, saya melangkah maju dengan keyakinan untuk mewujudkan perubahan yang positif bagi wilayah yang dicintainya, Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Editor: Fadli Aksar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like