160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Jadi Kapolda, Brigjen Pol Dwi Irianto Temui Pj Gubernur Sultra

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Dwi Irianto menemui Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto di kantor Gubernur Sultra, Selasa, 21 Mei 2024.(FOTO: Humas Polda Sultra)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Dwi Irianto bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto di kantor Gubernur Sultra, Selasa, 21 Mei 2024.

Brigjen Pol Dwi Irianto didampingi sejumlah pejabat utama yakni Wakapolda Sultra Brigjen Pol Amur Chandra Juli Buana, Karo SDM, Karo Rena, Karo Logistik, dan Dirpolairud.

Kapolda Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan silaturahmi dengan Pj Gubernur Sultra merupakan upaya untuk menjaga sinergitas dan kerja sama antara Polri dan Pemprov Sultra dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Sultra.

Silaturahmi itu juga dinilai dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kedua instansi, terutama bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kita dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Sultra,” ujar Brigjen Pol Dwi Irianto.

Sementara itu, Pj Gubernur Sultra menyambut baik silaturahmi Kapolda Sultra. Ia menyampaikan Pemprov Sultra selalu siap bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

eiPro Advetorial

“Kami siap bersinergi dengan Polri khususnya Polda Sultra dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” imbuh Andap Budhi Revianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like