160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner 728x250 banner 728x250

Novi Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Ibu Mertua Lewat Skenario Begal

Novi Damayanti (kanan) menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh ibu mertuanya Mirna (51) dengan mengatur skenario aksi begal. (Foto: Istimewa)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Seorang wanita di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Novi Damayanti (24) tega menghabisi nyawa ibu mertuanya, Mirna (51) dengan menyewa jasa pembunuh bayaran.

Novi Damayanti menyewa seorang pria berinisial MF alias CMG untuk membunuh sang ibu mertua. Novi merencanakan pembunuhan Mirna lewat skenario begal.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, kasus nahas ini bukanlah begal, melainkan pembunuhan berencana yang diotaki anak menantu Novi Damayanti.

“Peristiwa tersebut bukan begal sebagaimana penyampaian ND (Novi Damayanti) terdahulu dalam laporannya di Polsek Poasia,” kata AKP Fitrayadi pada Rabu, 17 April 2024 dinihari.

Menurut Fitrayadi, skenario begal itu adalah rekayasa yang dibuat Novi Damayanti dengan melibatkan seorang pembunuh bayaran.

“Fakta peristiwa tersehut adalah ND yang merupakan menantu korban telah merencanakan dan membayar seorang laki-laki MF alias CMG untuk melakukan pembunuhan,” beber eks Kasat Reskrim Polres Konawe Selatan ini.

Meski begitu, Fitrayadi enggan membeberkan motif pembunuhan berencana itu. Pihaknya akan menyampaikan motif berikut kronologi pembunuhan sadis ini melalui Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko saat rilis lengkap ke media hari ini.

Satreskrim Polresta Kendari sendiri telah menangkap Novi Damayanti dan CMG di wilayah Kecamatan Poasia, pada Selasa, 16 April 2024. Keduanya kini masih menjalani pemeriksaan maraton di Polresta Kendari.(*)

Editor: Fadli Aksar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like