160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Politisi Golkar Disodori PKS 4 Kandidat Calon Wakil Wali Kota Kendari

Politisi Golkar sekaligus bakal Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra. (Foto: Fadli Aksar)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Politisi Partai Golkar, Aksan Jaya Putra mengaku disodori 4 nama bakal calon Wakil Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Keempat nama itu yakni Sudiman, Sukirman, Andi Mansur dan Subhan. Sebab, kata AJP, PKS enggan merebut kursi Calon Wakil Wali Kota Kendari.

“Sudirman, (Dokter) Sukirman, Andi Mansur dan Subhan. PKS menyampaikan bahwa secara fakta politik, mereka nda mau jadi kosong 1, kosong 2,” ujar AJP di kediaman pribadinya beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Sultra ini pun mengatakan akan mempertimbangkan nama-nama tersebut. Tetapi, ia akan mengabaikan wakil dari PKS, jika partai besutan Ahmad Syaikhu itu tak mengusulkan namanya ke DPP.

Selain PKS, dirinya juga sudah berkomunikasi dengan PPP secara pribadi kepada Abdul Rasak, kader Gerindra Yudhianto Mahardika serta politisi Nasdem yakni Sitya Giona Nur Alam.

AJP menyebut, tak ada kriteria atau konfigurasi khusus untuk mencari kandidat pasangannya. Sebab pihaknya tetap akan mengacu ke hasil survei.

eiPro Advetorial

“Kita kan rasional, kita akan survei untuk melihat pasangan, sehingga nanti kita bandingkan. (figur kesukuan) semua saya dimungkinkan, satu suku oke, beda suku juga tidak ada masalah,” ujarnya.(*)

Editor: Fadli Aksar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like