160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Ditbinmas Polda Sultra dan Asosiasi Jasa Pengamanan Berbagi Takjil di Kendari

Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulawesi Tenggara berbagi takjil dengan sejumlah asosiasi jasa pengamanan di Kota Kendari, pada Minggu, 24 Maret 2024.(Foto: Humas Polda Sultra)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulawesi Tenggara berbagi takjil dengan sejumlah asosiasi jasa pengamanan di Kota Kendari, pada Minggu, 24 Maret 2024.

Lembaga itu yakni Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (BPD ABUJAPI) Sultra dan Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (DPP APSI) Sultra.

Pembagian takjil buka puasa ini digelar di Bundaran Tank Anduonohu, Kota Kendari ini dipimpin Kasubdit Binsatpam/Polsus AKBP Yusuf dan dihadiri oleh Dirbinmas Polda Sultra Kombes Pol Antonius Danang Heruwibowo.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Ramadhan. Kami berharap melalui kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Kombes Antonius.

Selain itu, kata Antonius, kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi dengan para pengusaha jasa pengamanan di Sultra. Pihaknya berharap, adanya kerjasama ini, situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga.(*)

eiPro Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like