160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Kusambi Juara Umum MTQ Mubar, La Ode Darwin Hujani Bonus

La Ode Darwin menyerahkan bonus kepada perwakilan kafilah Kecamatan Kusambi yang sukses meraih juara umum MTQ ke-V tingkat Kabupaten Muna Barat, Kamis 7 Maret 2024. (FOTO: TIM MEDIA CENTER LA ODE DARWIN)

MATALOKAL.COM, MUNA- La Ode Darwin memberikan bonus kepada kafilah Kecamatan Kusambi yang sukses meraih juara umum pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-V tingkat Kabupaten Muna Barat.

Darwin yang tidak lain Bakal Calon Bupati Muna Barat memberikan bonus sebesar Rp10 juta dalam pelaksanaan ramah-tamah dan syukuran yang digelar di Desa Guali Kecamatan Kusambi, Kamis 7 Maret 2024.

Bonus tersebut diterima langsung La Malu sebagai perwakilan kafilah Kecamatan Kusambi.

Darwin mengatakan, dirinya akan selalu memberikan dukungan dalam setiap kegiatan positif. Bonus ini sebagai bentuk apresiasi dan memberikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi di bidang keagamaan.

“Bonus ini sebagai dukungan untuk memberikan semangat dalam kegiatan keagamaan,” kata Darwin di depan para kafilah Kecamatan Kusambi.

Darwin berharap, para peserta tidak melihat besaran bonus yang telah diberikan. Sebab, menurut dia, bonus tidak pernah sebanding dengan ilmu, prestasi, serta ikhtiar yang telah dilakukan para peserta.

eiPro Advetorial

“Bonus ini murni sebagai bentuk penghargaan saya atas prestasi yang telah adik-adik dan saudara-saudari persembahkan,” katanya.

Darwin meminta, peserta yang sudah menyumbang prestasi untuk tidak cepat berpuas diri. Begitu pula kepada yang belum juara agar terus belajar dan berlatih.

Sekedar informasi, Kecamatan Kusambi keluar sebagai juara umum dalam pelaksanaan MTQ ke-V tingkat Kabupaten Muna Barat yang dilaksanakan pada 1-6 Maret 2024.

Kecamatan Kusambi Kecamatan Kusambi berhasil meraih 17 medali emas, 11 perak, dan 9 perunggu dalam berbagai golongan dan tingkatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like