160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Anniversary ke-2 Tahun, Member NBC Tsunami Hadiah, Emas Batangan, Mobil hingga Rumah Mewah

Anniversary ke-2 Nhia Beauty Care (NBC) dihadiri ratusan member di Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Minggu, 25 Februari 2024. (Foto: Fadli Aksar)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Rayakan Anniversary ke-2 tahun, Owner Skincare Nhia Beauty Care (NBC), Harniyanti Rahim mengguyur membernya dengan hadiah total Rp800 juta berupa emas batangan, mobil, uang tunai hingga rumah mewah.

Pemberian hadiah itu berupa bonus atas penjualan produk kosmetik NBC selama satu tahun belakangan di seluruh penjuru tanah air. Penyerahan bonus ini dilakukan di Hotel Claro Kendari, pada Minggu, 25 Februari 2024.

Owner NBC, Harniyanti Rahim mengatakan, penjualan tertinggi selama 2023 diraih oleh perwakilan dari member Kabupaten Muna, bernama Arni dengan pencapaian Rp 185 juta.

“Saat ini ada 500 member sudah tersebar di seluruh Indonesia, terjauh di Timika Papua, dan di luar negeri di Thailand. Omzet yang saya keluarkan untuk member, tahun lalu Rp800 juta, tahun ini Rp1 miliar,” ujar Harniyanti Rahim.

Menurut Nhia, sapaan akrab Harniyanti Rahim, daya tarik member untuk bergabung ke NBC ini bukan hanya tingginya angka penjualan sehingga meraup keuntungan, tapi banyaknya bonus tambahan yang diberikan secara gratis.

“Seperti handphone, emas, sepeda listrik, itu gratis dari saya sebagai tanda terima kasih kepada member-member saya atas dedikasikan, perjuangannya untuk memperjuangkan produk saya,” jelasnya.

eiPro Advetorial

Alumni PPKn UHO ini menjelaskan, ekspansi pasar NBC ini sudah menjangkau negeri gajah putih Thailand. Pihaknya kini juga sudah memiliki 20 produk kecantikan dan perawatan tubuh.

Dalam waktu dekat, NBC akan kembali meluncurkan 2 produk baru, yakni salah satunya parfum. Menurut dia, seluruh produk memiliki keunggulan, namun yang paling banyak diminati adalah skin care untuk perawatan wajah dan area kewanitaan.

“Ada satu ibarat gongnya ya, di produk saya itu ada dua, skincare untuk perawatan wajah dengan perawatan area kewanitaan, yaitu sabun feminim agen,” tandasnya.(*)

Editor: Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like