160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Andi Sumangerukka Yakin Bakal Kembalikan Kejayaan PPP di Sulawesi Tenggara

Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka saat menjabat pertanyaan wartawan di Kantor DPW pada Minggu, 4 Februari 2024. (Foto: Fadli Aksar)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka meyakini bakal mengembalikan partai berlambang Ka’bah di Bumi Anoa.

Keyakinan itu diucapkan pria yang karib disapa ASR ini saat konferensi pers di Kantor DPW PPP usai menggelar kampanye akbar yang dihadiri Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono di pelataran eks MTQ Kendari, pada Minggu, 4 Februari 2024 siang.

Andi Sumangerukka bilang, PPP punya kader yang menjadi gubernur dan bupati dua periode. Bahkan di DPRD hampir memimpin lembaga legislatif. Sehingga, hal itu menjadi dasar untuk mengembalikan kejayaan PPP di Sultra.

“Artinya, kalau dilihat dari potensi, kami melihat masa pendudukan yang banyak, cuma selama ini belum diberdayakan secara maksimal. Nah saat ini saya dipercayakan memimpin PPP di Sulawesi Tenggara, saya akan mengembalikan kepercayaan itu di masyarakat,” kata ASR.

Eks Pangdam XIV Hassanudin ini mengatakan, dirinya bersyukur sudah menakhodai PPP Sulawesi Tenggara selama 6 bulan, partai berlambang Ka’bah ini bisa memimpin kembali di Sultra.

Hal itu juga didasari hasil survei sebelum memimpin PPP, angka elektabilitas partai ini hanya 1 digit, namun, klaim ASR, sudah menjadi 7 digit. “Artinya lompatannya sudah 700 persen. Karena memang PPP itu mempunyai kontestan selama ini mereka mungkin mereka merasa ditinggalkan, jadi kita berusaha mengembalikan kejayaan itu,” tegasnya.

eiPro Advetorial

Bahkan, Andi Sumangerukka berjanji akan berusaha terus meningkatkan elektabilitas PPP di Sultra sampai 14 digit. “Jadi kalau ditanya, kira-kira samapi sejauh mana, ya kami akan berusaha untuk meningkatkan, bahkan bukan hanya 7 digit, bahkan sampai 14 digit ke depan,” tandasnya.(*)

Editor: Fadli Aksar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like