160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Andi Sumangerukka Bakal Bangun Pelabuhan Langara Konkep Setara Batam

Calon Anggota DPR RI, Dapil Sultra, Andi Sumangerukka setiba di Pelabuhan Rakyat Langara untuk menggelar kampanye di Kabupaten Konawe Kepulauan.(Foto: Fadli Aksar)

MATALOKAL.COM, KONKEP – Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka berencana akan membangun Pelabuhan Langara, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) setara di Batam, Kepulauan Riau.

Janji itu bakal ditunaikan ASR ketika terpilih menjadi Anggota DPR RI ataupun Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal itu disampaikan kala berkampanye di Lapangan Kelurahan Lampeapi, Kecamatan Wawonii Tengah, Kabupaten Konkep, pada Selasa 30 Januari 2024.

“Saya akan membuat pelabuhan seperti di Batam. Siapa yang pernah pergi ke Batam, jadi seperti yang akan saya buat. Yang akan datang ke Kota Kendari, akan melewati itu, merasakan itu,” ungkap ASR.

Salah satu alasan kuat yang membuat ASR getol membangun Pelabuhan Langara, karena dirinya punya pengalaman masa lalu di situ.

“Pelabuhan ini tempat bermain saya waktu kecil di Konkep. Saya ingin tempat ini menjadi pelabuhan terbaik di Konkep,” kata ASR.

Menurutnya, selain pelabuhan, ia juga akan memperbaiki jalan rusak di Konkep. “Tidak ada lagi jalan yang jelek. Tunggu mi, saatnya nanti saya kasi lebar,” ujar ASR

eiPro Advetorial

Ia mengatakan, dirinya akan membangun Pulau dengan 30 ribu penduduk ini setara dengan kabupaten lain yang lebih dulu mekar di Sultra. “Saya akan membuat yang terbaik untuk Konkep,” ASR pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like