160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Kampanye di Kolaka Timur, Andi Sumangerukka Lalui Jalan Rusak: Lubang di Mana-mana

Caleg DPR RI, Dapil Sultra dari PPP Andi Sumangerukka, saat berkampanye di Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). (Foto: Dok Tim ASR)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Andi Sumangerukka melakukan kampanye di Desa Wonuambuteo, Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sabtu (20/1/2024). ASR, sapaan akrabnya sempat melewati jalan rusak menuju lokasi kampanye.

“Saya tadi jalan ta guncang, mengapa begitu karena tidak bagus jalan, lubang di mana-mana,” katanya memulai dialognya bersama masyarakat Koltim.

Sehingga, ASR mengaku kesulitan untuk sampai di lokasi. Bahkan, jarak tempuh dari Rate-rate menuju Lambandia sebenarnya tidak terlalu jauh, hanya saja hampir sepanjang jalan berlubang.

“Kalau kita lihat jaraknya dekat, tapi kita lalui tidak bagus jalannya, lubang ada di mana-mana,” ujarnya.

ASR pun menegaskan, jika kedatangannya hari itu bukan pada saat kampanye dan tidak ada larangan, maka dipastikan ia sudah akan melakukan perbaikan jalan, tidak perlu menunggu ia menjadi Gubernur Sultra.

“Kalau seandainya saya kesini sebelum ada aturan (larangan pemberian saat kampanye), tidak tunggu saya jadi gubernur saya perbaiki itu jalan semua,” tegasnya.

eiPro Advetorial

Namun demikian, tidak ada kata terlambat dalam kamus ASR, ia berjanji kedepannya akan berbuat untuk rakyat.

“Tapi saya lihat antusias masyarakat yang hadir hari ini, maka saya tidak akan ragu-ragu untuk berbuat kepada masyarakat, saya akan pastikan semua janji-janji akan kita tuntaskan,” tegasnya.

Ancu, salah seorang warga Lambandia mengaku senang dengan rencana perbaikan jalan yang dijanjikan ASR. Ia pun berharap kelak jika terpilih, ASR tidak lupa dengan janjinya untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Senang sekali sudah ada yang mau prioritaskan perbaikan jalan ini, karena jalan ini sudah cukup lama juga kondisinya. Mudah-mudahan bisa terpilih dan merealisasikan janji perbaikan jalan di kecamatan kami ini,” harapnya.(*)

Editor: Fadli Aksar

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like