160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Andi Sumangerukka Pastikan Tidak Ada Mahar Untuk Kendaraan Politik di PPP

Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka diwawancarai saat berkampanye di Kolaka Timur (Koltim). (Foto: Istimewa)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka memastikan tak ada mahar bagi calon legislatif ataupun kepala daerah untuk menggunakan partai sebagai kendaraan politik.

Hal itu disampaikan mantan Pangdam XIV Hassanudin ini saat menggelar kampanye di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), pada Sabtu 20 Januari 2024.

“Tidak ada mahar di PPP, maharnya itu adalah janji kepada rakyat. Janjinya dengan rakyat bukan dengan saya, itu yang harus kita kerjakan,” kata ASR di tengah-tengah ribuan warga Koltim.

Kampanye ASR ini didampingi beberapa bakal calon Wali Kota Kendari Abdul Razak dan Syarif Sajang bakal calon Bupati Konsel.

Dalam pertemuan tersebut, ASR menegaskan kepada seluruh caleg maupun bakal calon kepala daerah, bahwa mahar yang sesungguhnya akan ditagih ketika sudah terpilih dan itu harus terus diingatkan.

“Jadi tidak hanya sekedar janji, nanti saya akan kembali ingatkan jangan sampai ada yang lupa,” jelasnya.

eiPro Advetorial

Ditegaskannya pula jika nanti terpilih sebagai kepala daerah, baik itu dirinya maupun wali kota dan bupati lain dari PPP, maka harus ingat untuk selalu memberikan apa yang menjadi hak dari rakyat.

“Janjinya itu jangan persulit masyarakat, jangan ada antri sembako, jangan antri minyak, BBM, antri pupuk. Kita berikan semua yang jadi milik rakyat,” pungkas ASR.(*)

Editor: Fadli Aksar

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like