160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Panitia Daerah Tandatangani Pakta Integritas Rekrutmen Siswa SIPSS Polda Sultra

Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah rekrutmen calon siswa SIPSS Polda Sultra. (Foto: Istimewa)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Panitia daerah rekrutmen siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) melakukan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah.

Acara ini dipimpin Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sultra AKBP Saminata, mewakili Karo SDM Kombes Pol Danang Beny K yang digelar di Aula Dachara Polda Sultra. Turut hadir panitia, pengawas internal, eksternal, calon siswa dan orang tua/wali.

Rekrutmen calon siswa SIPSS 2024 menjalankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis), menjadikan proses rekrutmen sebagai filter dasar untuk memilih generasi muda yang akan menjadi perwira bhayangkara sejati.

AKBP Saminata mengatakan, penandatanganan pakta integritas ini sebagai manifestasi komitmen Polri dalam menjalankan proses rekrutmen dengan jujur dan terbuka, serta langkah awal menuju rekrutmen yang bersih dan transparan.

“Tindakan dan komitmen yang diucapkan serta ditandatangani oleh peserta harus diimplementasikan dengan sungguh-sungguh. Hal ini bukan hanya tanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa, tetapi juga kepada negara dan masyarakat,” tegas AKBP Saminata.

Ia berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota Polri.(*)

eiPro Advetorial

Editor: Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like