160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Milenial Sultra Jatuhkan Pilihan ke Pasangan Ganjar-Mahfud Usai Nobar Debat Cawapres

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sultra foto bersama usai nonton bareng debat Capres di Kopi Kita 1, pada Jumat, 22 Desember 2023.(Foto: Istimewa)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Milenial di Sulawesi Tenggara (Sultra) mantap menjatuhkan pilihan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Hal itu dilakukan setelah menonton debat cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023 malam.

Salah seorang perwakilan milenial, Rajes mengatakan, penampilan debat Cawapres Mahfud MD paling jelas dan solutif dalam menyampaikan gagasan, ketimbang Muhaimin Iskandar dan Gibran Rakabuming Raka.

“Dari sisi visi-misi, Mahfud MD paling rasional dan paling solutif untuk dilakukan,. direalisasikan,” kata Rajes usai nobar di Kedai Kopi Kita 1 pada Jumat, 22 Desember 2023 malam.

Rajes mengaku, dirinya bukan sebagai pemilih menggunakan hati nurani, melainkan sebagai milenial pemilih rasional. Sehingga dirinya menjatuhkan pilihan kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, Wakil Ketua TKD Ganjar-Mahfud Sultra, Abdul Razak menjelaskan, agenda nonton bareng ini digagas masyarakat akar rumput, milenial hingga simpatisan.

“Ini yang menginisiasi dari masyarakat dan simpatisan Ganjar-Mahfud. Mudah-mudahan ini berkembang sampai 14 Februari 2024,” kata Sekretaris PPP Sultra ini.

eiPro Advetorial

Razak menyebut, keunggulan Ganjar-Mahfud adalah berbicara tentang regulasi. Semua kebijakan negara didasari regulasi yang kuat, sehingga bisa mewakili kepentingan masyarakat.

“Sehingga debat tadi Mahfud MD lah pemenangnya. Walaupun rata-rata cawapres yang lain cukup lumayan,” katanya.(*)

Editor: Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like