160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

ASR Bersama Ratusan Pelajar Nobar Film Rumah Masa Depan di Bioskop Kendari

Andi Sumangerukka (ASR) menggelar nonton bareng di bioskop salah satu mall di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).(Foto: Istimewa)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Andi Sumangerukka (ASR) menggelar nonton bareng film Rumah Masa Depan di bioskop salah satu mall di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua DPW PPP Sultra ini mengajak ratusan siswa dari berbagai sekolah untuk nobar film setelah ujian akhir semester dan menjelang akhir pekan pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Dewan Penyantun Beasiswa ASR (Be-ASR) ini mengatakan, nonton bareng dengan melibatkan para pelajar ini untuk membuat peserta didik menghilangkan kepenatan dan menghindari stres karena aktivitas pembelajaran yang begitu padat.

“Ini untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak sekolah untuk merefresh pikiran mereka setelah melewati ujian sekolah yang melelahkan serta tugas akhir semester,” katanya.

Ia juga berharap lewat nobar ini, para pelajar dapat menciptakan moment bersama teman-temannya, sehingga bisa lebih santai lagi.

Momen foto bersama Andi Sumangerukka (ASR) bersama dengan ratusan pelajar usai nonton bareng di bioskop salah satu mal di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu, 16 Desember 2023. (Foto: Istimewa)

“Dengan mengajak mereka menonton film, saya berharap dapat memberikan mereka momen santai setelah melewati periode yang padat dengan ujian sekolah yang melelahkan,” harapnya.

eiPro Advetorial

Salah seorang pelajar SMAN 2 Kendari, Salsa Eka Putri, mengucapkan terima kasih kepada ASR yang telah memfasilitasi dirinya dan teman-temannya untuk melewati malam minggu menjadi lebih berarti dan positif.

“Tadi sudah diajak nonton Rumah Masa Depan, terima kasih kepada Bapak ASR karena sudah memfasilitasi saya dan teman-teman saya,” ujarnya.

Bagi Putri, ia bisa mengambil pesan positif dari film tersebut. “Filmnya sangat luar biasa karena banyak sekali pesan-pesan positif yang bisa kita ambil dari film ini,” tambahnya.(*)

Editor: Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like