160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Ganjar Optimis Bakal Kalahkan Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara

Kampanye Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Kendari disambut antusias ratusan masyarakat.(Foto: Tim Publikasi Ganjar Pranowo)

MATALOKAL.COM, KENDARI – Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan dirinya sangat optimis akan meraih suara tertinggi dan mengalahkan Capres Cawapres Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sultra sendiri merupakan lumbung suara Prabowo Subianto dalam 2 periode Pemilu 2014 dan 2019 lalu. Suara Prabowo selalu unggul di atas 50 persen dalam setiap perhelatan pesta politik 5 tahunan itu.

Hal ini dikatakan Ganjar saat menghadiri konsolidasi dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulawesi Tenggara di Hotel Sahid Azizah, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023).

Ribuan orang hadir dalam acara konsilidasi ini. Mulai dari partai koalisi pasangan capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yakni PDIP, PPP, Partai Hanura dan Perindo. Kemudian ada juga para relawan hingga masyarakat Kota Kendari.

“Bapak-Ibu, terima kasih sudah berkumpul. Saya merasa bangga hari ini ternyata tim pemenangan Ganjar-Mahfud adalah seluruh rakyat. Ternyata tim pemenangan kita adalah ibu-ibu yang kuat sekali di sini, ternyata tim kita adalah bapak-bapak yang ikut mendukung, anak-anak muda generasi z dan milenial yang semua bergerak,” kata Ganjar.

Ganjar pun memberikan pesan kepada semua yang hadir dalam acara konsolidasi TPD Sulawesi Tenggara. Seperti mengajak masyarakat agar bisa memilih pasangan Ganjar-Mahfud di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

eiPro Advetorial

“Salam saya untuk seluruh keluarga mulai hari ini nanti ketuklah rumah baik-baik, dan pergi ke tetangga dan saudara, berikan penjelasan yang bagus,” ungkap Ganjar.

“Pastikan mereka sudah terdaftar, pastikan mereka mengerti untuk bisa mencoblos pastikan mereka akan datang pada tanggal 14 Februari, dan pastikan mereka akan memilih Ganjar-Mahfud,” imbuh Ganjar.

Karena itulah, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu optimis akan meraih suara kemenangan di wilayah Sulawesi Tenggara.

Menutup pidatonya, Ganjar mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk berpose tiga jari bersama-sama guna menandakan sebagai bentuk kesolidan bersama menghadapi Pilpres 2024.

“Angkat tangan tinggi-tinggi. InsyaAllah kemenangan akan kita raih, dengan bekerja sama kita semuanya,” tandas Ganjar.

Seperti diketahui, dalam lawatannya ke Kendari, Ganjar akan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulawesi Tenggara, milenial dan gen Z hingga para pelaku UMKM.(*)

Editor: Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like