160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Anggota DPRD Kolaka Tewas di Kamar Mandi Hotel di Kendari Usai Dipijat Perempuan

MATALOKAL.COM, KENDARI – Seorang anggota DPRD Kolaka, SS (57) ditemukan tewas di kamar mandi Hotel Kendari Suite, Jl Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, pada Minggu (8/10/2023) pukul 23.45 Wita.

Sebelum tewas, Bacaleg DPRD Sultra dapil Sultra 5, Kolaka-Kolaka Utara ini sempat dipijat seorang wanita berinisial E (38). Usai dipijat korban masuk ke kamar mandi dan langsung menghembuskan napas terakhirnya.

Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan, politisi Partai Perindo itu masuk ke hotel satu jam sebelum meninggal. Saat itu, korban langsung menghubungi perempuan tukang pijat.

Setelah selesai diurut, E memakai jaket dan korban ke kamar mandi sambil berkata menyuruh wanita tersebut mengambil uang di saku celananya.

“Beberapa saat kemudian E mendengar korban terjatuh dan suara mengorok. E langsung menghampiri korban dan melihat jari-jarinya melengkung. Tanpa berpikir E langsung berlari receptionis untuk memberitahukan tentang kejadian tersebut,” ujar AKP Fitrayadi pada Senin (9/10/2023).

Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung mendatangi hotel tersebut dan memasang garis police line di pintu kamar. Selanjutnya polisi memeriksa saksi-saksi termasuk wanita tukang pijat tersebut.

eiPro Advetorial

Menurut keterangan para saksi, kata Fitrayadi, korban masuk ke hotel sejak Sabtu Siang. Wanita ini sudah tiga kali memijat korban di hotel yang berbeda.

“Selama 3 kali diurut oleh E hanya mengeluh kalau kakinya selalu keram,” tandasnya.

Jenazah anggota DPRD Kolaka ini pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan visum et repertum. Polisi kemudian melakukan olah TKP.

Editor: Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like