160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Tim Labfor Makassar Olah TKP di Rumah Bacaleg DPR RI Usai Ditembak Senjata Api di Kendari

MATALOKAL.COM, KENDARI – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Makassar turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Bacaleg DPR RI dari PDI-P, Muhammad Fajar Hasan pada Sabtu (7/10/2023) siang.

Sejumlah personel Tim Labfor Makassar terpantau sedang mengidentifikasi area lubang kaca yang diduga tertembus proyektil peluru dari senjata api, pada pukul 12.45 Wita.

Areal kaca yang tertembak senjata api tersebut berada di lantai 2 kamar anak Fajar Hasan sudah dipasang garis polisi guna sterilisasi olah TKP.

Tampak pula sejumlah aparat dari Satreskrim Polresta Kendari mengawal proses olah TKP yang dilakukan Tim Labfor Makassar.

Sebelumnya, rumah seorang Bacaleg DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, PDI-P, Muhammad Fajar Hasan diduga ditembak senjata orang tak dikenal (OTK), pada Jumat (6/10/2023) dinihari.

Kaca jendela rumah yang terletak di Jl Lumba-lumba, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bolong diduga tertembus proyektil peluru.

eiPro Advetorial

Kejadian itu dibenarkan Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman. “Laporan dari korban baru masuk sore tadi, untuk kronologis akan kami infokan. Kami masih berupaya untuk ungkap kasusnya,” ujar Eka.

Editor: Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like