160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner 728x250 banner 728x250

PT SBP Kembali Beraktivitas, Masyarakat Lingkar Tambang Gelar Syukuran

MATALOKAL.COM, KONUT – Masyarakat Desa Puusuli Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar syukuran atas beroperasinya kembali PT Sumber Bumi Putra (SBP).

Syukuran ini digelar di masjid yang dibangun PT SBP melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), pada Kamis (28/9/2023) malam.

Warga Desa Puusuli, Arisman mengaku bersyukur karena beroperasinya kembali PT SBP yang sempat terhenti selama 1 tahun 8 bulan.

“Kami berharap dengan beraktivitasnya kembali PT SBP dapat memberikan manfaat besar bagi perkembangan dan pertumbuhan ekonomi warga dan perbaikan fasilitas publik,” ungkap Arisman.

Menurut dia, kehadiran PT SBP sangat memberikan dampak positif, lantaran perputaran ekonomi kembali terasa, warga mendapatkan kembali penghasilan tambahan.

Lantaran, PT SBP aktif menunaikan program CSR sejak 2021, salah satunya musholla yang digunakan warga setempat untuk peribadatan dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Pembangunan mushola semua murni dari PT SBP. Belum lagi kegiatan-kegiatan sosial lainnya dengan pemberian bantuan beasiswa bagi generasi muda di desa,” ujar Arisman.

Arisman berharap, PT SBP terus hadir dan memberikan kontribusi nyata bagi perbaikan dan kebaikan di Desa Puusuli melalui program kerakyatannya.

“Yang saya dapatkan informasi sudah ada lagi programnya perusahaan. PT SBP akan membantu rehabilitasi pembangunan masjid, bantuan untuk majelis taklim dan beberapa program sosial,” bebernya.

Arisman mengaku, melalui Pemdes Puusuli, warga setempat telah mengajukan permohonan kepada PT SBP untuk program perbaikan fasilitas balai pertemuan dan penimbunan fasilitas olahraga untuk kepentingan warga.

“Semoga usulan warga dapat direspon positif dari perusahaan,” tutupnya.(*)

Editor: Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like