160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Viral Siswi SMA dan SMP di Konawe Adu Jotos, Polisi Dalami Motif Perkelahian

KONAWE – Siswi SMA dan SMP di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terlibat adu jotos. Aksi perkelahian ini direkam salah satu siswi sehingga viral di media sosial.

Aksi perkelahian ini melibatkan siswi kelas 11 salah satu SMA di Konawe, berinisial AM dengan siswi kelas 9 SMP berinisial NA di daerah yang sama.

Adu jotos ini terjadi di Samping GOR, Jl 40, Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra, pada Rabu (11/1/2023) sekira pukul 10.30 Wita.

Namun, video adu jotos pelajar wanita ini viral di jagad Maya 2 hari terakhir. Polres Konawe pun turun ke sekolah untuk melakukan mediasi terhadap kedua siswi yang terlibat perkelahian itu.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi mengatakan, kasus dugaan penganiayaan itu telah ditangani Polres Konawe setelah dilaporkan kakak NA pada Rabu (11/1/2023).

“Keluarga korban (NA), melaporkan bahwa adiknya berkelahi dengan siswi SMA. Hari ini saya cek ke SMA bahwa ada kejadian tersebut,” kata AKBP Ahmad Setiadi, pada Jumat (13/1/2023).

eiPro Advetorial

Menurut Ahmad Setiadi, pihaknya menyelidiki kasus ini. Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan visum terhadap korban siswi SMP berinisial NA tersebut.

Polres Konawe berupaya melakukan mediasi kedua belah pihak. Sebab, pelaku dan korban merupakan anak di bawah umur.

“Kami saat ini berupaya memediasi kedua belah pihak,” ungkap AKBP Ahmad Setiadi.

AKBP Ahmad Setiadi menyebut, penyebab perkelahian ini diduga karena status aplikasi WhatsApp dari salah satu siswi, sehingga memicu ketersinggungan.

Meski begitu, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti adu jotos yang membuat siswi SMP berinisial NA luka memar di wajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like